Video Music

Rabu, 27 Januari 2016

Barasuara : Band indonesia yang menggunakan lirik sastra yang begitu kental


Barasuara merupakan sebuah band indie dari Jakarta, Indonesia yang memainkan musik bersanding dengan bahasa Indonesia dan band ini terbentuk pada tahun 2011. Personil Barasuara terdiri dari:
  • Iga Massardi : Gitar/vocal
  • Gerald Situmorang : Bass
  • Tj Kusuma : Gitar
  • Asteriska : Vocal
  • Marco Steffiano : Drum

Jika Anda cukup sering mengikuti tren musik indie di Indonesia, tentunya nama Iga Massardi tidak asing lagi di telinga. Dialah gitaris di balik The Trees and The Wild, Tika & The Dissidents, Soulvibe, dan Raisa. Dalam project terbarunya ini, Barasuara menawarkan musik-musik yang cukup catchy dan mudah dinikmati. Ritmik yang upbeat dengan hentakan drum dan sentuhan suara vokal perempuan menambah nikmatnya jajaran tembang yang diusung Barasuara. Namun kekuatan terbesar Barasuara terletak pada liriknya. Lirik-lirik yang terdapat di dalam lagu-lagu Barasuara menggunakan bahasa Indonesia yang baku dan memiliki makna yang sangat dalam.


Barasuara kini mempunyai album perdana yang berjudul "Taifun" yang mengandung arti perjuangan dalam hidup dan album ini dirilis pada tanggal 16 oktober 2015 dan sekarang barasuara dinaungi label yang bernama : Juni Suara Kreasi. dan tanpa basa basi berikut link download album Barasuara - Taifun yang bisa anda download secara gratis, ini hanya untuk review saja, hormatilah musisi indonesia dalam berkarya dan apresiasi karya mereka dengan cara membeli kaset dan CD nya. 

Download


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More